One Direction Sukses Rilis Album “FOUR” Meski Tanpa Zayn Malik

November 18, 2014

459116944

Senin (17/11) kemarin sepertinya menjadi hari yang sangat spesial bagi boy band ternama asal Inggris, One Direction dan para fans mereka Directioners. Pasalnya, boy band yang digawangi oleh Harry, Niall, Liam, Louis, dan Zayn ini akhirnya merilis album terbaru mereka, “FOUR”. Dalam perilisan album baru tersebut, One Direction menggelar konser di Universal CityWalk di Universal Orlando Resort yang sekaligus memperkenalkan lagu-lagu di album “FOUR”.

Melalui karya tersebut, kelima penyanyi ganteng ini membuktikan kalau mereka layak menjadi idola yang sesungguhnya. Hal ini dikarenakan Harry, Niall, Liam, Louis, dan Zayn mampu merampungkan pengerjaan album “FOUR” disela-sela jadwal tur mereka yang super padat. Album “FOUR” yang berisikan 12 lagu ini seolah menjadi salah satu perubahan besar bagi 1D karena penulisan lagu dalam album ini banyak yang digarap sendiri oleh para personil 1D.

Dalam perilisan album “FOUR,” sepertinya ada suatu pemandangan yang berbeda. One Direction yang biasanya tampil denga formasi lengkap dengan lima personilnya, kali ini One Direction hanya bisa tampil berempat yakni Harry, Niall, Liam dan Louis. Nah loh Flagers kemana ya Zayn?

One Direction Celebrate The Release Of Album "Four" On NBC Today Show

Ketika ditanya apakah absennya Zayn itu berhubungan dengan isu penggunaan obat-obatan yang beberapa waktu ini menerpanya, personil 1D membantah hal tersebut. “Dia mengalami sakit perut, jadi dia tidak cukup sehat untuk saat-saat ini. Kami juga baru mengetahui beritanya pagi ini, jadi kami sangat sedih sekali. Zayn juga merasa sedih karena dia tidak bisa berada di sini untuk merayakan perilisan album terbaru kami. Meski begitu, aku tetap yakin hari ini akan tetap menyenangkan” ujar Liam Payne saat ditanya tentang alasan ketidakhadiran Zayn diacara perilisan album “FOUR.” Meski Zayn Malik tidak bisa hadir, dukungan dari para Directioners untuk Zayn tetap mengalir looh Flagers! Buktinya, hashtag #GetWellSoonZayn sempat menjadi trending topic worldwide saat itu.

“Kami benar-benar merindukannya,” kata Niall Horan. “Kami tak sabar menunggunya kembali membaik. Kami benar-benar ingin dia ada di sini.”

Sementara itu, sebelum tanggal perilisan “FOUR”, Harry Styles dan kawan-kawan sudah terlebih dulu merilis “Where Do Broken Hearts Go”, “Steal My Girl” dan “Night Changes”. Boyband arahan Simon Cowell ini pun siap memulai lagi kesibukan mereka untuk promo album “FOUR” ke berbagai negara. Di Amerika sendiri, konser akan digelar di Qualcomm stadium, San Diego, California, 9 Juli 2015. Tahun depan, Indonesia juga siap digemparkan oleh kedatangan para penyanyi idola para remaja khususnya para wanita. Jadi tidak sabar ya Flagers menunggu kedatangan mereka ke Indonesia. :)

one-direction-four-album1

 

 

 

Comments and 1,578 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply