Harry Styles Membuat 4 Lagu Baru Tanpa One Direction, Akankah Dirinya Bersolo Karier?

January 3, 2016

2014HarryStyles_Getty453119717110314.article_x4

One Direction telah istirahat selama kurang lebih dua minggu. Namun, hal ini tidak membuat Niall, Harry, Liam dan Louis berhenti untuk bermusik. Kabar terbaru datang dari salah satu personil mereka, Harry Styles yang digadang-gadang tengah sedang disibukan dengan proyek bermusik tanpa anggota One Direction yang lain. Seorang komposer Amerika menyatakan bahwa musisi berusia 21 tahun itu telah menulis 4 lagu.

Menurut ASCAP, Harry juga telah bekerja sama dengan Gary Go dan Snow Patrol Johnny McDaid untuk menggarap lagu-lagu barunya. Empat lagu tersebut adalah “5378 Miles,” “Already Home,” “Coco” dan “Endlessly.”

Penggemar pun akhirnya menebak jika Harry akan segera bersolo karir. Namun, ada pula yang berpikir bila musisi asal Inggris ini hanya menulis lagu saja. Sementara itu, Liam Payne juga telah melebarkan sayap untuk bermusik tanpa member One Direction lain. Dia telah menulis lagu “The Night We Met” untuk grup asal Irlandia, Hometown. Hmmm menurut Flagers gimana ya nih? Akankah Harry Styles akan menyusul Zayn Malik meninggalkan One Direction?

 

 

Comments and 1,205 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply