Kabar Gembira! Taylor Swift dan Zayn Malik Merilis Single Duet untuk OST “Fifty Shades Darker”

December 10, 2016

img_8200-yn-copy

Taylor Swift dan Zayn Malik secara mengejutkan memberikan hadiah manis di pekan ini. Pada Kamis (8/11) kemarin, pelantun single “Back to December” ini merilis single terbarunya yang berjudul “I Don’t Wanna Live Forever.” Menariknya, lagu tersebut dinyanyikan bersama salah satu mantan personil One Direction, Zayn Malik.

Mengutip Eonline, single tersebut akan masuk dalam album soundtrack film “Fifty Shades Darker.” Taylor menggarap lagu tersebut bersama Jack Antonoff dan Sam Dew. Melalui akun Instagram, Taylor Swift dan Zayn Malik bersama-sama mempromosikan single duet mereka. Mantan kekasih Calvin Harris ini mengunggah poster yang bergambar topeng bertuliskan “I Don’t Wanna Live Forever” dan “Fifty Shades Darker.”

Belum cukup dengan itu, ia juga memperdengarkan sekilas single-nya dalam video singkat. Vokal Taylor Swift terdengar lebih dewasa dan seksi saat ia membawakan nada-nada tinggi bersama Zayn Malik. Untuk menikmati lebih lengkapnya, Swift memberitahukan jika single “I Don’t Wanna Live Forever” telah tersedia di Itunes.

Tak lama dari perilisan single tersebut, Zayn pun ikut memyebarkan karya kolaborasi mereka dengan memamerkan foto dirinya bersama Swift. Terlihat, Zayn menggendong salah satu kucing Taylor Swift dengan memberikan caption, #idontwannaliveforever. Segera setelah kabar itu tersiar, para penggemar mereka langsung mengekspresikan kegembiraan di internet. Sahabat dekat Taylor, Lena Dunham juga mengungkapkan beberapa detail di balik layar soal single tersebut.

Meski Taylor Swift belum merilis lagu miliknya sendiri sejak sukses merilis album “1989” pada Oktober 2014 lalu. Penyanyi sekaligus penulis lagu itu baru-baru ini memamerkan bakatnya dalam single terbaru Little Big Town, “Better Man.” Ia juga ikut menggarap lagu “This Is What You Came For” bersama Calvin Harris dan Rihanna.

Comments and 381 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply