Justin Bieber Tambah Jadwal Tour Konsernya ke Asia, Negara Mana Ya?

February 16, 2017

Mulai pertengahan bulan Februari ini, Justin Bieber kembali disibukkan dengan tur dunianya. Tidak cukup mengadakan tur konsernya di Eropa dan Australia, Justin Bieber kini menambah jadwal tur konser “Purpose” ke wilayah Asia. Melalui akun resmi Twitter, White Fox selaku promotor konsernya, mengumumkan Justin Bieber akan menggelar konser “Purpose” di India. Ini merupakan pertama kalinya, penyanyi asal Kanada ini menyapa penggemarnya di negara tersebut lewat aksi panggungnya.

“Gear up, India! We’re bringing @JustinBieber’s Purpose World Tour to Mumbai! Are you ready? #JustinBieber #WhiteFoxIndia #JustinBieberIndia” tulis pihak White Fox. Mereka juga menyertakan sebuah poster yang mencatatkan tanggal dan tempat konsernya. Justin Bieber akan mengadakan pertunjukkan di stadion D.Y. Patil, Mumbai pada 10 Mei 2017 mendatang.

“Justin Bieber akan membawakan pertunjukkan epik yang belum pernah disaksikan di India,” ujar Arjun Jain, pimpinan White Fox dalam sebuah pernyataan tertulis yang dilansir IndianExpress. “Kami membayangkan konsernya akan menjadi salah satu acara live terbesar tahun ini.”

Konsernya di India, penyanyi berusia 22 tahun ini akan membawakan sejumlah lagu andalannya. Di antaranya, “Where Are Ace Now,” “Boyfriend,” “Love Yourself,” “Company,” “As Long As You Love Me,” “What Do You Mean?,” “Baby” dan “Purpose.” Selain India, Justin Bieber juga akan mengadakan konser di Jepang untuk bagian Asia. Di luar itu, Bieber belum mengumumkan lebih lanjut.

Comments and 480 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply