Carly Rae Jepsen Akan Tampil Sebagai Cinderella di Panggung Broadway

Posted by
December 31, 2013

Carly-Rae-Jepsen

Penyanyi yang meroket berkat lagu hit “Call Me Maybe,” Carly Rae Jepsen, akan berakting sebagai Cinderella dalam musikal Broadway “Rodgers + Hammerstein Cinderella.” Seperti yang dilansir oleh Majalah Billboard, pengumuman ini disampaikan melalui para produser pertunjukkan musikal tersebut pada hari Minggu, 29 Desember 2013 lalu. Carly telah dikontrak untuk tampil selama 12 minggu di panggung Broadway, terhitung mulai dari tanggl 4 Februari 2014. Ia akan mengambil alih perah Cinderella dari nominator piala Tony Awards, Laura Osner.

Sebenarnya, panggung musikal bukanlah bukanlah dunia yang baru bagi Carly Rae Jepsen. Ia pernah membintangi drama musikal “Annie,” “The Wiz” dan “Grease” sebelum melanjutkan kuliah di Canadian College of Performing Arts. “Broadway selalu menjadi mimpiku sejak masih kecil, dan aku sudah tidak sabar untuk bekerja dengan para pemeran berbakat untuk menceritakan kisah klasik ini.” Ungkap Carly Rae Jepsen pada The Hollywood Reporter. “Rodgers + Hammerstein Cinderella” merupakan salah satu show terlaris di Broadway dengan penghasilan sebesar US $44.3 Juta hingga tanggal 22 Desember 2013. Drama musikal ini juga berhasil meraih 9 nominasi Tony Awards 2013.

Comments and 1,377 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply