Testisnya Bengkak, Justin Bieber Diam-Diam Dilarikan ke Rumah Sakit

August 30, 2017 (4 weeks ago)

Justin Bieber ternyata pernah dirawat di rumah sakit karena testisnya bengkak pada awal tahun ini. Pada bulan Mei lalu, penyanyi super keren asal Kanada ini dilarikan ke ruang gawat darurat di Northwell Health, sebuah rumah sakit di Great Neck, setelah terluka saat bermain sepak bola dan membelokkan salah satu testisnya.

Kondisi kesehatan Bieber itu terungkap menyusul gugatan yang diajukan oleh mantan karyawan rumah sakit tersebut. Mantan staf yang bernama Kelly Lombardo dipecat karena diduga mengakses berkas Bieber saat berhembus rumor yang menyebutkan sang bintang pop ini dirawat karena penyakit seksual menular.

Tak terima, Lombardo pun menuntut Northwell Health. “Klienku adalah karyawan bermoral yang menghormati privasi pasien dan tidak pernah mengakses file Justin Bieber,” kata pengacaranya David H. Rosenberg kepada New York Daily News sebagaimana dilansir dari AceShowbiz. Menurut pengacaranya, Lombardo mendengar desas-desus itu dari rekan-rekannya tapi dia tidak pernah mencoba mengintip arsip Bieber. “Klienku bersumpah, dia tidak mengakses file tersebut. Dari apa yang bisa aku katakan, dia mengatakan yang sebenarnya,” klaim pengacara tersebut.

Sebelum Lombardo dipecat, dia diseret ke pertemuan eksekutif rumah sakit yang menuduhnya melanggar hak privasi Bieber. Dalam dokumen yang diajukan ke Divisi Hak Asasi Manusia New York, Lombardo mengklaim bahwa dia disalahkan karena dia perempuan. “Mereka menargetkannya karena jenis kelaminnya,” kata Rosenberg. “Ini salah, dia sangat tertekan. Kami menanti-nantikan untuk menuntut keras klaim ini.”

Berita kunjungan rumah sakit Bieber itu menyeruak setelah foto bagian pribadinya beredar di internet melalui Instagram mantan kekasihnya, Selena Gomez yang diretas. Namun kini, foto telanjang Justin Bieber itu sudah dihapus dan Selena Gomez telah kembali mengaktifkan akunnya. Kasian juga ya Flagers nasib Justin Bieber ini. Semoga lekas sembuh ya Justin.

Comments and 52 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply