Justin Bieber Absen Manggung di MTV Video Music Awards 2016

August 26, 2016

justin-bieber-milestone-bbma-1-650-430

Dalam hitungan hari, MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2016 akan segera digelar. Menjelang penyelenggaraan ajang penghargaan insan musik kelas dunia itu, MTV VMA telah mengumumkan daftar nominasinya beberapa waktu lalu.  Tak cuma itu, belum lama ini beredar pula nama-nama musisi yang disebut-sebut akan menjadi bintang tamu untuk memeriahkan acara. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini tampaknya Justin Bieber, salah satu bintang yang sering menjadi langganan acara ini akan absen di MTV VMA 2016.

Sementara ini, yang kabarnya akan tampil adalah para diva pop seperti Beyonce Knowles, Rihanna hingga Lady GaGa. Malahan, Lady GaGa dikabarkan akan membawakan lagu barunya berjudul “Chaos Angel” untuk pertama kali sebagai penampil pembuka di MTV VMA 2016 nanti. Selain ketiganya, Ariana Grande, Adele dan Kanye West juga diperkirakan akan mengguncang panggung.

Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, line up para penampil itu masih belum bisa dipastikan. Namun, banyak yang berharap jika para musisi tersebut bisa tampil di ajang MTV VMA yang siap digelar 28 Agustus 2016.

Comments and 574 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply