Bakal Hiatus Panjang, Justin Bieber Siapkan Kejutan Terakhir untuk Penggemarnya

January 29, 2017

bieber_2507

Tahun 2016 dapat dikatakan waktu super sibuk bagi penyanyi muda nan tampan, Justin Bieber. Usai merilis album “Purpose,” Justin Bieber lanjut menggelar konser di berbagai belahan dunia hingga Juli 2017 mendatang. Namun, kesibukannya itu ternyata membuat pelantun “Love Yourself” ini jarang menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

Oleh karena itu, Bieber pun kini dikabarkan berencana untuk hiatus panjang dari industri musik setelah menyelesaikan tur konser dunianya. Superstar yang memulai kariernya sejak berusia 15 tahun ini rupanya ingin meluangkan banyak waktu untuk keluarga dan teman-temannya. “Tur-nya begitu melelahkan,” ujar sumber terdekat. “Justin ingin mencari sedikit ketenangan dengan menikmati alam.”

Justin Bieber ingin melakukan hal yang serupa dengan sahabatnya, Ed Sheeran. Pelantun “Shape Of You” itu sebelumnya juga sempat hiatus selama lebih dari setahun setelah meluncurkan album X pada tahun 2014. Ed Sheeran mematikan ponselnya dan menghabiskan masa liburnya dengan jalan-jalan keliling dunia.

Akan tetapi sebelum melancarkan rencananya itu, Justin Bieber ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial buat fansnya. Mantan kekasih Selena Gomez ini dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan lagu baru di sela-sela jadwal turnya. “Justin sedang rekaman beberapa musik baru di Los Angeles dan kemudian ia berencana untuk travelling,” ujar sumber yang sama. Perkataan sumber tersebut nampaknya memang benar adanya.

Pada Kamis (26/1) lalu, Justin Bieber seakan-seakan memberikan konfirmasinya kepada para penggemarnya melalui Twitter. “Working on something special” tulisnya. Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan bahwa lagu tersebut akan dirilis di tahun 2017. “Penggemar dapat menunggu lagu baru ini di tahun ini, tetapi setelah September jangan berharap bertemu dengan Justin dalam waktu yang lama,” tandasnya.

 

Comments and 276 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply