Joey Alexander, Pianis Cilik Indonesia Menjadi Penampil Pembuka di Grammy Awards 2016

February 4, 2016

joey

Satu lagi anak Indonesia yang akan membanggakan Tanah Air di kancah Internasional. Pianis cilik asal Bali, Joey Alexander akan menunjukkan kemampuannya di acara pembukaan Grammy Awards 2016.  Pianis berusia 12 tahun ini masuk dalam daftar artis yang akan tampil dalam acara bergengsi tersebut.

Grammy Awards mengumumkan secara resmi di situsnya sejumlah artis yang akan tampil di pembukaan Grammy Awards 2016 termasuk Joey Alexander. Selain Joey, dalam opening Grammy Awards 2016 turut menampilkan The Fairfield Four, Tasha Cobbs, Highly Suspect, Mavericks dan Takacs Quartet. Mereka merupakan nominator dalam Grammy Awards 2016, termasuk Joey.

Seperti yang telah diketahui, Joey masuk dalam dua nominasi Grammy Awards 2016 yakni untuk kategori “Best Improvised Jazz Solo” dan “Best Jazz Instrumental Album.” Prestasi Joey memang cukup mencengangkan untuk seorang anak yang baru berusia 12 tahun. Pianis cilik yang kini tinggal di New York itu juga menempati urutan ke-59 dalam Billboard Hot 200 dan mengalahkan Metallica.

Rencananya, acara pembukaan Grammy Awards 2016 ini akan digelar pada 15 Februari 2016 waktu setempat. Sejumlah nominator dan undangan VIP dari industri musik internasional akan hadir pada acara yang dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat tersebut. Sangat bangga ya kita punya wakil Indonesia di ajang bergengsi ini. Semoga Joey bisa menang ya Flagers!

 

Comments and 1,125 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply