Image Baru Joey Alexander untuk Teaser Album “Countdown”

September 11, 2016

7a799652fe501217204d34c0513ffef1

Anak ajaib yang dikenal belakangan ini lewat bakatnya dalam bermain alat musik piano, Joey Alexander kini memang tengah naik daun. Setelah sukses membius penonton di acara Grammy Award, kini ia tengah disibukkan dengan album barunya berjudul “Countdown.” Pada tanggal 9 September kemarin, melalui akun YouTube serta website resminya, Joey merilis teaser video lagu “Countdown.”

Dalam teaser video single ketiganya, Joey tampak mengenakan kemeja denim, tatanan rambut yang lebih rapi serta tidak ketinggalan, kacamata khasnya. Joey nampak bermain piano secara outdoor dikelilingi tumpukan kayu dan bangunan bergaya Eropa.

joey-alexander-non-gondrong

“Pemain yang hebat, memiliki pemikiran yang jernih untuk menentukan kemana mereka akan pergi, dan aku selalu mencoba untuk menemukan tempat itu,” ungkap Joey. “Kamu tahu, membutuhkan waktu sebelum kamu memulai, dan diantara semua not, kamu tahu, karena setiap not adalah hitungan.”

“Countdown” merupakan lagu klasik karya John Coltrane. Dalam lagu ini, Joey akan berkolaborasi dengan pemain bass Ulysses Owens Jr dan drummer Larry Grenadier. Album ketiga Joey ini sebenarnya juga sudah tersedia di iTunes. Tak tanggung-tanggung, media raksasa dunia seperti New York Times, People serta Huffington Post juga turut memberi tempat bagi pianis berdarah Indonesia ini untuk mengenalkan lagunya. Sukses selalu Joey! Indonesia bangga memiliki Joey!

Comments and 618 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply