Penghormatan Untuk Los Angeles dari Thirty Seconds To Mars dalam “City of Angels”

Posted by
October 30, 2013

city of angels

Thirty Seconds To Mars kembali menghadirkan sebuah mini movie untuk video musik terbaru mereka, “City of Angels.” Dengan durasi yang mencapai 11 menit 33 detik, band yang dipimpin oleh Jared Leto ini mengumpulkan para selebritis terkenal dan juga para impersonator tokoh Hollywood yang menceritakan mengenai rasa cinta dan benci mereka terhadap kota Los Angeles. Sebuah penghormatan untuk salah satu kota paling iconic di dunia yang telah melahirkan dan mengubur mimpi banyak manusia.

Mulai dari para personil Thirty Seconds To Mars sendiri, Lindsay Lohan, James Franco, Kanye West, Selena Gomez, Lily Collins, Olivia Wilde, Juliette Lewis, Shaun White, dan impersonator Michael Jackson, Marilyn Monroe, Superman, dan masih banyak lagi, menyampaikan pengakuan jujur mereka terhadap kota Los Angeles. Video musik ini disutradarai oleh Jared Leto yang juga tengah sibuk mempromosikan perannya dalam film “The Dallas Buyers Club,” di mana Ia banyak diunggulkan untuk memperoleh nominasi Academy Awards. “City of Angels” masih diambil dari album keempat Thirty Seconds To Mars, “LOVE LUST FAITH + DREAMS.”

Comments and 1,629 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply