Musisi Terkenal Inggris Bergbung Dalam Lagu Proyek Amal Band Aid 30

November 19, 2014

PAY-Band-Aid-30-line-up

Beberapa musisi terkenal Inggris yang bergabung dalam video lagu proyek amal Band Aid 30 menyanyikan kembali lagu “Do They Know It`s Christmas?” yang ditulis oleh Bob Geldof pada 30 tahun lalu untuk amal korban kelaparan di Etiopia. Bedanya, penjualan single ini nantinya akan disumbangkan kepada para penderita Ebola yang kini banyak menyerang warga Afrika. Bukan hanya keikutsertaan penyanyi papan atas dunia seperti One Direction, Rita Ora, Jessie Ware, Sam Smith, Chris Martin (vokalis band Coldplay), Bono (vokalis band U2), Paloma Faith, Bastille dan musisi lainnya yang menjadi perhatian, namun kehadiran Ed Sheeran, Ellie Goulding dan Niall Horan dalam satu ruangan memicu perhatian orang banyak. Pasalnya ketiga musisi tersebut dikabarkan pernah terlibat cinta segita.

Video musik berdurasi 3 menit lebih tersebut, memperlihatkan adanya kecanggungan antara Ed Sheeran, Ellie dan Niall Horan. Kecanggungan ketiganya pun menuai banyak komentar dari media sosial. Mungkinkah masih ada sesuatu diantara mereka bertiga?

Single amal ini pertama kali dirilis saat acara “The X Factor” pada Minggu lalu. Para musisi mengaku sangat terhormat dapat berkontribusi dalam single ini. Geldof, yang juga menyelenggarakan acara amal ini, mengatakan bahwa beberapa lirik lagu ini telah diubah untuk menggambarkan keadaan yang benar-benar parah pada penderita Ebola. Lagu versi baru ini dirilis dan dapat di download di iTunes mulai Senin, 17 November 2014 lalu. Saat tampil di “The X Factor,Geldof mengatakan bahwa virus ini pasti bisa dihentikan. Semoga dengan lakunya lagu ini dipasaran, dapat membantu saudara-saudara kita di Afrika ya Flagers! Untuk video musiknya kalian bisa lihat di bawah ini

Comments and 1,381 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply