Mendadak Sakit, Zayn Malik Tinggalkan Panggung di Tengah Konser One Direction

February 23, 2015

US-OneDirection-071425zz69

Salah satu member One Direction, Zayn Malik pada Jum’at (20/2) kemarin terpaksa harus meninggalkan panggung di tengah konser 1D yang diadakan di Domain Stadium, Perth, Australia. Di tengah-tengah pertunjukan, kondisi kesehatan Zayn tidak memungkinkannya untuk melanjutkan konser hingga selesai. Alhasil, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Harry Styles harus meneruskan konser sampai rampung Zayn. Namun juru bicara One Direction mengatakan kondisi Zayn tidak terlalu mengkhawatirkan, karena dia hanya butuh istirahat saja. “Dia sakit saat konser itu, tapi tidak ada yang serius,” kata juru bicara One Direction.

25E46E7F00000578-2962525-On_stage_Zayn_opened_the_show_at_Perth_s_Domain_Studio_with_fell-m-20_1424499697837
Sedianya Zayn ingin kembali ke depan panggung dan menemani personel lain untuk menyapa para penggemar yang sudah lama menunggu mereka. Namun sayang, setelah beberapa saat beristirahat, kondisinya tak juga membaik, dan ia tidak diperbolehkan kembali ke atas panggung. Ia pun meminta kepada Niall Horan untuk menyampaikan kabar kurang menyenangkan tersebut kepada fans. Zayn kemudian menghabiskan waktu di sisa konser dengan duduk dan beristirahat. Fans Australia mereka pun berdoa untuk kesembuhan pria kelahiran 12 Januari 1993 itu. “Semua orang mendoakan kesembuhannya dan semoga dia bisa ikut di konser berikutnya,” kata perwakilan grup. Fans pun membuat  “#GetWellSoonZaynMalik” di Twitter untuk kesembuhan Zayn.

Australia merupakan negara pertama yang menjadi tujuan tur konser dunia “On the Road Again.” Setelah itu, grup pelantun lagu “Night Changes” ini juga akan mampir ke sejumlah negara di Asia, termasuk Indonesia. Di tanah air, One Direction rencananya akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 Maret mendatang. Semoga Zayn cepat sembuh dan bisa tampil prima saat konser di Jakarta nanti ya Flagers!

Comments and 1,368 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply