Ingin Tunjukkan Sisi Lain, Afgan Manjakan Penggemar Lewat Album “Sides”

September 1, 2016

afgan-sides_20160809_163840

Sebagai bentuk delapan tahun perjalanan musik di Indonesia, Afgan baru saja merilis sebuah album baru bertajuk “Sides.” Album barunya tersebut pun menunjukan sisi lain dari seorang Afgan. Afgan mengungkapkan album ini diberi nama “Sides” karena arti “Sides” sendiri adalah sisi. Sebuah cerita pasti memiliki banyak sisi. Afgan juga mengungkapkan jika dalam album ini ia juga menggambarkan tentang banyak sisi lain dari dirinya yang terungkap.

Dalam album “Sides” terdapat musisi yang terlibat seperti Raisa, Rayi RAN dan maaih banyak lagi. Setidaknya ada 13 lagu dalam album spesial ini. Dalam pembuatan albumya, semua berjalan mengalir begitu saja. “Tiba-tiba datang Mark Hill karena label tahu aku ngefans banget sama dia. Kita sempat kirim demo vokal ke Mark Hill dan dia suka. Kemudian ketemu Sonaone di Malaysia bilang mau kerjasama. Kemudian kita rekaman dua lagu” sahut Afgan.

Selanjutnya Afgan bertemu dengan Rayi dan Yura, lalu dirinya kepikiran untuk membuat lagu bertia karena biasanya Afgan hanya berduet. Sementara itu, Afgan juga menggelar sebuah showcase yang menandakan peluncuran album “Sides.” Wah jadi tidak sabar ya Flagers.

 

 

Comments and 411 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply