Kemeriahan dan Keindahan Launching Album “Handmade,” Raisa

April 30, 2016

Raisa_handmade

Setelah album ketiganya yang bertajuk “Handmade”dirilis di iTunes beberapa waktu lalu, pada Rabu (27/4), penyanyi berparas cantik dan bersuara merdu Raisa melakukan perilisan fisik albumnya. Raisa turut mempersembahkan “Handmade Showcase” yang bertempat di Ciputra Artpreneur. Di “Handmade Showcase” ini Raisa mencoba untuk mengenalkan lagu-lagu dalam album “Handmade” bersama dengan sahabat-sahabat yang biasa menemaninya bertukar pikiran dengan musik dan mengiringinya di atas panggung.

Diawali dengan single “Kali Kedua” pada Maret 2016 lalu, penyanyi berusia 25 tahun tersebut memiliki porsi yang besar pengerjaannya dibanding album sebelumnya. Penulisan lagu, workshop materi baru, pengembangan aransemen, hingga proses mixing dan mastering benar-benar dijaganya sendiri.

S__92241922

Raisa juga merasa album ini adalah album yang paling personal. Setelah hampir setahun mengerjakan album ini, inilah puncak dari kerja keras Raisa agar musiknya bisa dinikmati penggemar dan penikmat musik Indonesia.

“Aku merasa album “Handmade” ini lebih simpel dari sebelumnya. Ada perubahan tapi ini terjadi begitu saja tanpa satu usaha yang ingin membuat album ini jadi terasa berbeda dan memang inilah yang aku mau,” jelas Raisa dalam konferensi pers “Launching Album Handmade”, Rabu (27/4). “Dan menurut aku album ini terasa sangat dalam, sangat terasa dari prosesnya, dari aku menulis sampai menyanyikan lagu-lagunya,” tambah Raisa.

S__92241933

Comments and 928 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply