Afgan Rilis Video Klip “Love Again,” Netizen Sebut Mirip Video Klip M.E “Inikah Cinta”

April 25, 2018

Setelah menyapa penggemarnya lewat sebuah showcase untuk merayakan eksistensinya selama 10 tahun di industri musik Indonesia, Afgan kembali memberi kejutan dengan merilis sebuah video musik terbarunya yang berjudul “Love Again.” Lagu tersebut penuh dengan nuansa beat R&B khas 90-an yang dapat membuat Flagers semua bernostalgia ke era tersebut.

Menurut Afgan, video musik terbarunya ini ialah bentuk penghormatannya kepada musik tahun 90-an. Bagi Afgan, musik tahun 90-an lah yang telah banyak menginspirasinya sejak kecil. Selain itu, Afgan juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat mewujudkan khayalannya dalam video musik tersebut. Afgan juga meminta netter menebak video musik tahun 90-an yang menjadi referensinya merilis karya apik itu.

“Akhirnya rilis!!! Yeah! MV #LoveAgain ini adalah bentuk tribute gw untuk videoklip Indonesia di tahun 90an yang telah menginspirasi gw dari gw masih kecil,” tulis Afgan. “Seneng banget yang tadinya cuman ide khayalan gw doang, sekarang bisa jadi kenyataan. Semoga semua suka yah! Coba tebak deh, videoklip apa aja yang jadi referensi gw di klip ini?”

Generasi tahun 90-an rupanya tak menemui kesulitan untuk menebak karya musisi mana yang menjadi referensi Afgan dalam video musik “Love Again.” Menurut netter, karya Afgan tersebut mirip dengan video klip milik boyband asal Indonesia, yakni M.E, yang berjudul “Inikah Cinta.” Lagu tersebut dirilis tahun 1998 dan berhasil menjadi hits single M.E, bahkan masih didengarkan para pecinta musik Indonesia hingga sekarang. Flagers penasaran? Yuk check video musiknya di bawah ini!

Comments and 142 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed