Sensasi Youtube, Rebecca Black, Kembali dengan Sekuel dari “Friday”

Posted by
December 10, 2013

rebecca-black-saturday

Bintang yang meraih popularitas melalui video viral berjudul “Friday,” Rebecca Black, menghadirkan video dari single terbarunya yang diberi judul “Saturday.” Video ini adalah sekuel resmi dari “Friday” yang berhasil menyiksa telinga dan mata pengunjung Youtube dengan menjadi salah satu video viral terpopuler sepanjang masa. Tidak hanya popularitas dan kesuksesan finansial yang diperoleh Rebecca Black dari video “Friday,” ternyata Ia juga menjadi korban bullying di sekolah. Anak-anak di sekolah lama Rebecca kerap kali mengganggunya dengan menyanyikan lagu “Friday” dan mencemoohnya setiap mereka bertemu dengan sang bintang Youtube tersebut. Kejadian ini membuat orang tua Rebecca Black resah, sehingga mereka memutuskan agar Rebecca mengambil jalur homeschooling.

Kini, Rebecca Black siap untuk kembali meraih popularitas yang tak kalah besar. Dalam lagu “Saturday,” Rebecca mengajak bintang Youtube lainnya, Dave Days sebagai kolaborator. Irama lagu “Saturday” juga masih terdengar renyah dengan sentuhan nada EDM, dan terasa lebih serius ketimbang “Friday.” Video dan lagu “Saturday” menjadi kelanjutan langsung dari “Friday” dengan lirik dan visualnya yang menceritakan dampak dari pesta yang sudah Rebecca bersama teman-temannya lalui di hari Jumat. Video yang diunduh pada tanggal 7 Desember 2013 ini, sudah meraih lebih dari 10 juta penonton di Youtube hanya dalam waktu 3 hari saja. Melihat berbagai komentar yang positif, negatif dan ekstrim terhadap lagu dan video “Saturday,” tampaknya lagu ini sudah meraih kesuksesan besar.

Comments and 925 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply