Segera Hadir, Youtube Music Awards!

Posted by
October 2, 2013

Youtube Music Awards

Youtube, website pengelola video online terpopuler di dunia, akan menyelenggarakan penghargaan musik pertama mereka. Youtube Music Awards rencananya ditayangkan pada 3 November 2013 dari Kota New York. Acara ini bisa disaksikan secara live di seluruh dunia melalui streaming di website www.youtube.com. Creative Director untuk penghargaan yang akan berlangsung selama 90 menit ini adalah sutradara eksentrik, Spike Jonze. Spike telah menyutradarai beberapa music video klasik dari berbagai musisi legendaris seperti “Buddy Holly” dari Weezer dan “Sabotage” dari Beatie Boys. Aktor Jason Schwarztman terpilih sebagai host untuk Youtube Music Awards tahun ini.

Eminem, Lady Gaga, dan Arcade Fire telah dikonfirmasi untuk tampil sebagai bintang tamu. Beberapa bintang yang populer berkat channel Youtube mereka, seperti Lindsey Stirling dan CDZA juga dijadwalkan untuk tampil. Youtube Music Awards akan melibatkan komunitas musik internasional dengan menghadirkan beberapa penampilan dari Seoul, Moscow, London, dan Rio De Janeiro. Kategori dan Nominator Youtube Music Awards diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2013. Dengan popularitas Youtube yang semakin menggeser media elektronik konvensional seperti televisi dan radio, tidak mengherankan jika suatu saat nanti, Youtube Music Awards dapat menjadi penghargaan musik terpopuler di dunia, mengalahkan MTV Video Music Awards dan Grammy Awards.

Comments and 1,235 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply