Kolaborasi Ariana Grande dengan Zedd dalam “Break Free”

Posted by
July 3, 2014

ariana-grande-zedd-break-free-collaboration

Penyanyi muda bersuara merdu yang memiliki ciri khas dengan gaya vokal whistle tone-nya, Ariana Grande, menghadirkan single kolaborasi dengan super DJ, Zedd, dalam single “Break Free.” Sebuah lagu pop dengan sentuhan EDM yang catchy. “Break Free” merupakan single kedua Ariana Grande dari album terbarunya “My Everything” yang akan dirilis pada tanggal 25 Agustus mendatang. Fans yang membeli album ini secara pre-order di iTunes, langsung dapat mengunduh single “Break Free” secara instan.

Sebelum merilis albumnya secara resmi, Ariana Grande melakukan promosi khusus dengan tampil pada acara klasik “Total Request Live” yang dihidupkan kembali hanya untuk 1 malam demi sang bintang, dengan nama “Total Ariana Live.” Ariana Grande juga akan tampil di ajang MTV Video Music Awards pada tanggal 24 Agustus, atau 1 hari sebelum dirilisnya album “My Everything.” Melihat kesuksesan single pertama, “Problems” bersama Iggy Azalea dan juga promosi total yang dilakukan oleh Ariana Grande, tampaknya album “My Everything” akan melebihi kesuksesan album pertamanya, “Yours Truly” yang mencapai peringkat pertama di Billboard 200.

 

Comments and 1,748 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply