Tanggapi Diisukan Kolaborasi Bersama Niall Horan, Shawn Mendes: “100 Persen Iya”

September 30, 2016

d

Pasca memutuskan vakum dari One Direction, para personel yang digawangi oleh Harry, Niall, Liam dan Louis ini disebut-sebut sedang fokus untuk karier solo masing-masing. Salah satunya adalah Niall Horan yang bahkan sudah mempersiapkan beberapa lagu untuk solo.

Demi debut solonya nanti, beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa Niall akan menggandeng penyanyi muda nan tampan, Shawn Mendes untuk berkolaborasi. Niall sendiri belum memberikan keterangan, sementara Shawn akhirnya angkat bicara soal hal tersebut. Kendati demikian, Shawn hanya memberikan jawaban ambigu. Awalnya ia mengiyakan tetapi kemudian mengatakan bahwa dirinya memang sangat ingin menggarap musik bersama member 1D itu.

“Pasti, iya,” jawab Shawn saat diwawancara James Corden di “The Late Late Show.” “100 persen?” tanya James lagi. “Ya. Tidak, tidak. Maksudku ini menjengkelkan karena aku di London. Aku merasa, ‘Niall, aku di sini. Lalu dia, ‘Aku baru mendarat di LA’. Jadi, ya, ketika kami punya kesempatan, aku ingin menulis bersamanya, sejujurnya,” tukas Shawn Mendes. Wah, jadi kabar kolaborasi itu benar atau tidak, ya Flagers? Kita tunggu saja ya. Sementara ini, pihak Niall sendiri belum memberikan konfirmasi lagi terkait debut bernyanyi solo.

Comments and 514 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply