Buat Album Solo, Niall Horan Gaet Don Was, Produser Rolling Stones

October 17, 2016

niall-620x434

Setelah sukses merilis single solo anyarnya yang bertajuk “This Town,” kini Niall Horan kembali ke studio rekaman. Salah satu personil, One Direction ini tengah bersiap meluncurkan album solo pertamanya. Melalui email, penyanyi asal Irlandia itu mengabarkan berita bahagia itu pada fansnya. “Aku sedang menyelesaikan lagu selama beberapa minggu ke depan. Kemudian saatnya untuk rekaman album,” ujarnya. “Tidak sabar membagikan albumku pada kalian semuanya.”

Dalam penggarapan albumnya, Niall dikabarkan akan menggandeng produser The Rolling Stones, Don Was. Don diyakini sebagai sosok yang ideal untuk membantu karier solo Niall. “Niall menyukai rock klasiknya, sementara Don adalah sosok yang ideal untuk membantu Niall berkembang.”Don dikenal sebagai produser musik The Rolling Stones sejak tahun 1994. Ia telah memproduseri beberapa album mereka, di antaranya “Voodoo Lounge,” “Stripped,” dan “A Bigger Bang.” Don juga pernah bekerja sama dengan musisi top dunia seperti Elton John, Bob Dylan, dan John Mayer.

Sementara itu, pelantun “This Town” ini telah mengumumkan rencananya untuk merilis album pertamanya di tahun depan. Sebelumnya, dia sempat diduga bakal menggelar tur konser solonya. dalam waktu dekat ini. Namun, tampaknya penggemar harus menunggu sampai tahun depan

Comments and 425 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply