Charlie Puth Konser Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya Ya!!

June 26, 2018

Kabar gembira untuk para penggemar Charlie Puth. Pelantun single “Attention” tersebut rupanya bersiap mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur “Voicenotes Tour 2018.” Tentunya, ini akan menjadi kali pertama musisi asal Amerika tersebut menyambangi Tanah Air. Kabar ini secara resmi diumumkan oleh pihak promotor yang bakal menangani konser Charlie di indonesia, Full Color Party melalui akun Instagram mereka. Dalam pengumuman tersebut, Charlie dijadwalkan tampil pada 16 November mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Tak hanya itu, pihak Full Color Party juga telah mengumumkan bahwa tiket konser akan mulai dijual pada 2 Juli mendatang. Penjualan tiket akan mulai dibuka pada pukul 11.59 WIB melalui bookmyshowid. Harga tiket konser tersebut terbagi ke dalam lima kelas, yaitu Golden Priority, Festival, Diamond, Platinum, serta Silver. Harga tiket tersebut dibanderol mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta. Tiket per kelas juga dibagi lagi menjadi harga normal serta presale.

Seluruh harga tersebut sudah termasuk pajak dan ongkos admin. Namun sayangnya harga presale hanya tersedia untuk pembelian tiket free standing. Sementara itu, belum lama ini Charlie Puth memang telah mengumumkan jadwal tur Asia yang akan berlangsung di pertengahan bulan November 2018. Namun kala itu Indonesia belum tercantum dalam daftar.

Oleh karena itu, tak heran jika pengumuman ini disambut gembira oleh para penggemar musisi berusia 26 tahun tersebut. Dalam konsernya nanti, mantan kekasih Selena Gomez ini dijadwalkan bakal melantunkan hits-hits andalannya, seperti “How Long”, “Attention” dan tentunya lagu-lagu dari album barunya, “Voicenotes”.

 

 

Comments and 177 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed