Charlie Puth Sapa Fans dengan “Done For Me” Sebelum Kenalkan Album Terbaru

March 25, 2018 (4 weeks ago)

Kabar gembira bagi para penggemar Charlie Puth. Tidak lama lagi album barunya yang bertajuk “Voicenotes” dirilis, tepatnya pada bulai Mei mendatang. Namun, sebelum itu, Charlie Puth menyapa para penggemarnya dengan single dari album itu berjudul “Done for Me.”

Lagu hasil kolaborasi dengan Kehlani ini sudah diperkenalkan pada Kamis (15/3/2018) kemarin pada Zane Lowe’s Beats 1. “Saya memproduksikan ini setelah sebuah pesta yang tidak berhasil di Los Angeles yang menjadi dasar semua rekaman ini di album saya,” kata Charlie seperti dilansir Aceshowbiz. “Itu membuat saya memikirkan tahun 1988, dan saya meletakkan akord dan saya segera memikirkan Kehlani,” tambah Charlie Putj.

Album Voicenotes sendiri akan dirilis pada 11 Mei 2018. Untuk mendukung album tersebut, pelantun Attention itu akan memulai tur Amerika Utara bersama Hailee Steinfeld. Tur akan dimulai pada 11 Juli di Toronto dan berakhir pada 1 September di Florida. Bagi Flagers yang mau dengerin lagu terbarunya Charlie Puth, langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 87 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed