Duet Dahsyat Charlie Puth dan Selena Gomez di Lagu “We Don’t Talk Anymore”

January 29, 2016

Z100's Jingle Ball 2015 - Backstage

Penyanyi yang kini tengah naik daun, Charlie Puth berkolaborasi dengan Selena Gomez dalam lagu “We Don’t Talk Anymore.” Lagu kolaborasi yang telah ditunggu-tunggu ini rencananya akan dimuat dalam album debut Charlie, “Nine Track Mind.” Namun sebelum perilisan album “Nine Track Mind,” lagu “We Don’t Talk Anymore” sudah dapat didengarkan.

Charlie merilis audio lagu tersebut di channel YouTube resminya hari ini Jumat (29/1). Lagu “We Don’t Talk Anymore” merupakan lagu R&B bertempo medium. Di lagu yang berkisah tentang seseorang yang belum bisa melupakan mantan kekasih ini, suara Charlie dan Selena Gomez terdengar membaur dengan apik.

Dalam sebuah wawancara, Charlie mengungkap alasannya memilih Selena untuk berkolaborasi. “Aku bertemu Selena dan dia pernah terlibat hubungan putus-nyambung dan dia bisa terhubung dengan lagu dan liriknya,” ungkap Charlie. Selain “We Don’t Talk Anymore,” album “Nine Track Mind” juga memuat single duet Charlie dengan Meghan Trainor, “Marvin Gaye” serta single “One Call Away.” Untuk Flagers yang penasaran dengan lagu kolaborasi Charlie dan Selena, bisa check di bawah ini ya!

Comments and 3,014 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply