Muse, Arcade Fire, dan Outkast Menjadi Headliner di Coachella

Posted by
January 9, 2014

Coachella 1 2014

Coachella Arts & Music Festival telah memilih Muse, Arcade Fire, dan Outkast menjadi headliner pada event tahun ini. Salah satu festival musik terbesar di  dunia ini, akan berlangsung selama 6 hari, pada tanggal 11,12,13, 18, 19, dan 20 April 2014. Kabar mengenai reuni group Hip/Hop Outkast yang sempat vakum dari dunia musik selama beberapa tahun, telah terdengar dari akhir tahun 2013. Ternyata reuni tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara Coachella. Muse dan Arcade Fire juga melengkapi daftar sebagai dua headliner lain.

Selain 3 headliner yang sudah ditunggu-tunggu kepastiannya oleh calon penonton Coachella, musisi-musisi lain yang tampil, juga memiliki nama dan penggemar yang sangat besar. Mulai dari musisi bergenre EDM, Rock, R&B, Hip/Hop hingga Pop akan meramaikan festival yang berlangsung di Indio, California tersebut. Melihat jajaran penampil hebat di Coachella tahun 2014, tampaknya kita yang berada di Indonesia akan merasa iri dan berharap agar festival serupa bisa berlangsung di negeri ini. Ingin melihat seperti apa dahsyatnya nama-nama musisi yang tampil di Coachella tahun ini? Simak saja di poster digital Coachella Arts & Music Festival di bawah ini.

Coachella 2014

Comments and 1,011 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply