Bikin Heboh, Fifth Harmony Mendadak Umumkan Hiatus dari Dunia Musik

March 21, 2018

Kabar mengejutkan datang dari Fifth Harmony. Setelah sekian lama diterpa isu bubar, akhirnya grup jebolan ajang “X Factor” tersebut mendadak mengumumkan hiatus setelah enam tahun berkarier bersama. Dilansir E!News pada Selasa (20/3), grup yang digawangi oleh Dinah Jane, Normani Kordei, Ally Brooke dan Lauren Jauregui ini memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tidak ditentukan. Kabar ini diumumkan langsung oleh Fifth Harmony melalui akun Twitter resmi mereka pada Senin (19/3).

“Berkaca pada enam tahun sejak kami memulainya dari ‘X Factor’, kami telah menyadari seberapa jauh kami berjalan dan kami amat menghargai semuanya, lebih dari yang pernah kami lakukan,” tulis Fifth Harmony.
Grup yang beranggotakan empat orang tersebut juga mengungkapkan bahwa masing-masing personel ingin bersolo karier. Hal ini lah yang memicu mereka untuk memutuskan hiatus.

“Setelah enam tahun yang keras, tanpa hanti, kami menyadari untuk tetap autentik kepada diri sendiri dan kepada kalian, kami perlu untuk memberikan waktu saat ini untuk hiatus dari Fifth Harmony dalam rangka mengejar karier masing-masing,” lanjut tweet tersebut. Dalam pernyataannya, Fifth Harmony juga mengaku sangat bersyukur dan bersemangat karena mampu memanfaatkan waktu enam tahun sebaik mungkin untuk belajar. Tak hanya sebagai sebuah grup, mereka juga merasa berkembang baik sebagai individu.

“Kami mengijinkan diri kami untuk mendapatkan pengalaman, kekuatan, dan perspektif baru yang dapat kami bawa kembali ke keluarga Fifth Harmony,” lanjut pernyataan itu. Di akhir penyataan, grup bentukan Simon Cowell tersebut tentunya tak lupa menyempaikan ucapan terima kasih kepada Harmonizer (sebutan fans Fifth Harmony). Meski demikian, keempatnya juga berjanji untuk tetap saling mendukung karier masing-masing dan membuat para penggemarnya bangga.

Di sisi lain, meski memutuskan untuk hiatus, Fifth Harmony akan tetap menjalankan serangkaian tur yang telah dijadwalkan sebelumnya. Menurut laman resmi Fifth Harmony, ada tiga konser yang masih harus dijalankan pada Mei mendatang. “Kami memiliki sejumlah pertunjukkan hingga akhir tahun yang akan tetap dijalankan sesuai rencana, dan kami tak sabar melakukannya,” pungkas Fifth Harmony.

Comments and 149 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed