Mengejutkan! Camila Cabello Memutuskan untuk Keluar dari Fifth Harmony

December 24, 2016

c0a6pxtxeaaw2cr

Keputusan salah satu personil Fifth Harmony, Camila Cabello untuk hengkang dari grupnya tersebut pada Senin (19/9) sontak sangat mengagetkan publik terutama para penggemarnya. Banyak penggemar yang tidak menyangka, Camila akan meninggalkan grup musiknya yang tengah berada di puncak popularitasnya. Terlebih lagi, Camila merupakan personel terpopuler di Fifth Harmony.

Kabar mengejutkan dari Camila Cabello itu pun sontak mengingatkan penggemarnya pada sosok Zayn Malik. Dengan keluar dari grup yang telah membesarkan nama mereka, Camila Cabello dan Zayn Malik memiliki kemiripan nasib. Setahun lalu, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari One Direction saat karier mereka sedang melejit. Sebelum mengeluarkan pernyataan resmi, Zayn Malik sempat meninggalkan konser One Direction karena stres setelah tunangannya Perrie Edwards dikabarkan telah berselingkuh.

Sama seperti Zayn, Camila juga meminta maaf kepada penggemarnya pada September lalu setelah ia mengalami serangan panik di tengah penampilannya di ST. Louis. Setelah keluar dari grupnya masing-masing, keduanya kini sama-sama merintis karier sebagai penyanyi solo. Taylor Swift kabarnya akan membantu Camila Cabello untuk menggarap musik, setelah ia merilis single duetnya bersama Zayn Malik, “I Don’t Want Live Forever.”

Netizen pun menjadi heboh membandingkan kondisi Camila dan Zayn di media sosial. “Hanya seperti ketika Zayn Malik meninggalkan One Direction, menangis dan sedih. Inilah yang aku rasakan sekarang,” ujar seorang fans. “Camila Cabello adalah Zayn Malik yang baru,” imbuh lainnya dilansir Just Jared.

Comments and 386 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply