Dikabarkan Bubar, Normani Kordei Fifth Harmony Malah Duet Bareng Khalid?

February 16, 2018

Salah satu personel Fifth Harmony, Normani Kordei, tampaknya mantap untuk bersolo karier. Berkolaborasi dengan Khalid, Keduanya baru saja merilis single bertajuk “Love Lies” pada Rabu (14/2) lalu. Single “Love Lies” sendiri merupakan salah satu soundtrack film “Love, Simon.” Lagu yang diproduseri oleh Jack Antonoff tersebut berisi tentang keraguan cinta.

Kemampuan vokal Normani dan Khalid tak diragukan dalam lagu ini. Dengan latar anthem mid-tempo, Normani pun tak segan memamerkan vokalnya dalam melodi yang memadukan pop dan R&B tersebut. Single “Love Lies” memang berpotensi menjadi langkah awal karier solo Normani. Hal ini pun membuat Harmonizers (sebutan fans Fifth Harmony) semakin khawatir. Pasalnya, Fifth Harmony memang santer dikabarkan akan bubar.

Fans menduga adanya perpecahan dalam grup beranggotakan empat orang tersebut. Apalagi Fifth Harmony sering membatalkan beberapa tur, salah satunya adalah tur Australia yang seharusnya diadakan pada Maret mendatang.
Menurut Normani, proyek solo adalah sebuah langkah pembuktian untuk Fifth Harmony. Mereka ingin menunjukkan kemampuan mengeksplorasi sisi musikalitas sebagai individu. Flagers yang penasaran dengan single “Love Lies” langsung saja dengarkan di bawah ini ya!

Comments and 224 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed