Audio Percakapan Bocor di Dunia Maya, Fifth Harmony Diperlakukan Seperti Budak?

December 24, 2016

fifth-harmony-feud-dinah-lauren-normani-ally-celebrate-fourth-of-july-without-camila-cabello-900x440

Kabar hengkangnya Camila Cabello dari Fifth Harmony baru-baru ini sudah cukup mengejutkan para penggemarnya. Banyak dari mereka yang merasa kecewa dan sedih dengan keputusan Camila tersebut. Namun ternyata satu hal yang lebih menghebohkan lagi dibalik girlband jebolan ajang pencarian bakat “The X Factor” US ini. Mengutip Mirror UK, tak lama setelah Camila Cabello menyatakan keluar dari Fifth Harmony, sebuah audio percakapan antar personel girlband itu bocor ke internet. Terdengar suara Lauren Jauregui sedang berbicara kepada rekannya Ally Brooke mengenai grup musik mereka.

Dalam percakapan tersebut, Lauren Jauregui melontar kata-kata kasar. Bahkan, ia sempat menyebutkan bahwa mereka bekerja seperti layaknya budak. “Mereka membuat kita seperti budak, secara harfiahnya persatuan budak,” ujarnya. “Mereka kerja setiap hari dan kita tidak melihat apapun.” Kemudian suara Ally pun terdengar menanggapi perkataan Lauren Jauregui. “Aku tahu itu,” sahutnya, mencoba menghibur temannya yang sedang sedih. Pada Januari lalu, Billboard sempat mengabarkan bahwa grup band mereka telah pindah managemen artis. Yang sebelumnya berada di bawah naungan Faculty, kini mereka ditangani oleh Maverick Management.

Sementara itu, Camila Cabello memutuskan untuk hengkang dari Fifth Harmony setelah empat tahun bersama. Camila memilih untuk melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo ketimbang bertahan dengan grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Comments and 331 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply