Bersiaplah!!! 5 Seconds Of Summer Akan Datang ke Indonesia

October 20, 2015

POSTER - 5SOS CONCERT

Setelah kesuksesan yang spektakuler dengan menghadirkan band rock legendaris Bon Jovi ke Jakarta pada bulan September lalu, Live Nation Indonesia dengan sangat antusias mengumumkan artis besar berikutnya yang akan hadir ke Indonesia, the biggest breakthrough band of 2014, 5 Seconds of Summer (5SOS). Tur yang bertajuk ‘Sounds Live Feels Lives’ dijadwalkan untuk digelar di ICE-BSD City pada hari Sabtu, 5 Maret 2016. Ini akan menjadi kunjungan pertama mereka ke Indonesia.

Band pop-rock generasi mendatang yang luar biasa ini, terdiri dari Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin yang juga sedang dalam tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka ‘Sounds Good Feels Good’. Penjualan tiket di Indonesia akan dimulai untuk publik pada hari Senin, 19 November 2015 yang tersedia di website resmi: www.jakarta5sos.com.

Mereka mengatakan, “Kesenangan kami meledak pada tur yang lalu. Kami akan mencoba dan membuat tur ini bahkan jauh lebih baik dari yang lalu dan penampilan langsung yang terbaik untuk kalian semua. Ini merupakan hal yang besar bagi kami untuk datang dan menjumpai kalian semua. Kami sangat tidak sabar untuk memainkan album baru dan masih banyak lagi, kami mencintai kalian semua dan kami berharap kalian juga antusias seperti kami.”

5 Seconds of Summer adalah band pop-rock asal Australia tepatnya dari Sydney yang terbentuk pada tahun 2011. Kelompok ini pada awalnya adalah selebriti YouTube, mengunduh video mereka sendiri memainkan lagu-lagu dari beragam macam artis pad atahun 2011 dan awal 2012. Pada bulan Februari 2014, band ini merilis ‘She Looks So Perfect’ secara global sebagai single debut, yang menduduki puncak tangga lagu di Australia, New Zealand, Irlandia dan Amerika Serikat. The ‘Self-Titled’ yang merupakan album debut studio dirilis pada Juni 2014, yang memuncak #1 di 11 negara dan diikuti dengan album live berjudul LIVESOS.

PHOTO - 5SOS

Sejak awal, 5SOS disatukan oleh kecintaannya pada music punk-rock dan visi untuk membawa ini ke stratosfir pop. Mereka menunjukkan aksi panggung pertama pada akhir 2011, mempersembahkan kepada beberapa orang di hotel di kampong halaman mereka Sydney, Australia. Tiga tahun setelah itu, mereka menjadi headline di Forum di Los Angeles, dimana mereka beraksi untuk 25,000 fans dan terjual habis selama dua malam berturut-turut.

“Kami sangat senang mempromosikan 5 Seconds of Summer di Indonesia. Band ini mendapat permintaan yang tinggi dari penggemarnya di Indonesia dan kita sangat bersemangat membawa mereka ke Jakarta untuk pertunjukkan live pertama kalinya mereka di Indonesia. Untuk konser ini, kita akan memberikan keuntungan spesial untuk penggemar di Indonesia yang belum pernah dilakukan sebelumnya disini, yaitu kita menyediakan kesempatan untuk 500 fans untuk berpartisipasi langsung pada saat 5SOS melakukan check sound. Ini merupakan tiket yang ditunggu-tunggu dan kita menghimbau semuanya untuk bersiap-siap pada saat penjualan dimulai dan jangan sampai kelewatan aksi panggung yang fantastis!” ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket dan informasi terbaru, silakan kunjungi kami di:

Website: WWW.JAKARTA5SOS.COM

Twitter: @JKT5SOS / @LIVENATIONINDO

Facebook: LIVENATION INDONESIA

Lokasi Konser:

Indonesia Convention Exhibition – ICE

Jl. BSD Grand Boulevard

BSD City – Tangerang 15339

Indonesia

www.ice-indonesia.com

Comments and 947 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply