Berdisko dengan Karmin di Video Musik “I Want It All”

Posted by
February 21, 2014

Karmin-I-Want-It-All-2014 s

The Daringest Duo, Nick & Amy, atau yang dikenal sebagai Karmin, menghadirkan video musik terbaru mereka, “I Want It All.” Lagu ini adalah single kedua dari full album pertama Karmin berjudul “Pulses” yang akan rilis pada pertengahan tahun 2014. Karmin yang sempat menghibur Jakarta pada event Java Soulnation 2013 lalu, telah merilis “Acapella” sebagai single pertamanya. Amy dan Nick adalah pasangan kekasih yang telah bertunangan, dan saling berkenalan setelah kuliah di Berklee College of Music. Hubungan keduanya semakin erat setelah karir bermusik mereka sebagai Karmin, terangkat melalui berbagai video cover version yang menjadi viral hit di Youtube.

“I Want It All” menghadirkan sisi yang berbeda dari Karmin, karena lagu ini menampilkan nuansa disko. Video Musik “I Want It All” juga memperlihatkan Amy yang bernyanyi di sebuah klub disko, lengkap dengan berbagai lighting, roller skate dan chrystal ball yang menjadi ciri khas era disko. Lagu dan video musik ini, juga menampilkan keahlian Nick dalam memainkan alat musik tiup Trombon. Belakangan ini, musik disko memang tengah mengalami kebangkitan. Setelah Daft Punk dengan “Get Lucky,” Robin Thicke dengan “Blurred Lines,” Bruno Mars dengan “Treasure” dan kini, Karmin juga turut menghadirkan nunasa disko untuk “I Want It All.” Sudah siap berdisko dengan Karmin? Simak video musik terbaru mereka, “I Want It All.”

Comments and 1,425 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply