Christina Perri Bertransformasi dari Robot Menjadi Manusia dalam Video “Human”

Posted by
January 11, 2014

christina-perri-human-artwork

Christina Perri, penyanyi yang melahirkan salah satu lagu cinta terpopuler sepanjang masa, “A Thousand Years,” menghadirkan video musik terbarunya, “Human.” Lagu balada dengan dengan lirik yang menyentuh ini, merupakan single pertama dari album terbarunya, “Head or Heart.” Sebagai bentuk metafora dari lirik lagu “Human” yang menceritakan mengenai kelemahan manusia akan cinta, video musik lagu ini menampilkan transformasi robot yang berubah menjadi seorang manusia sejati.

Selain bernyanyi, Christina Perri sekaligus menjadi bintang dalam video musik ini. Dimulai dengan adegan yang menampilkan Christina duduk di sebuah panggung kecil berbentuk lingkaran. Kemudian perlahan-lahan cahaya lampu menerangi beberapa bagian tubuhnya. Saat Christina berdiri dan menyanyi, bagian-bagian tubuh tersebut memperlihatkan komponen robot. Pada bagian akhir video “Human,” Christina Perri bertransformasi menjadi seorang manusia. Sebuah video yang sangat pas untuk menjadi visualisasi bagi lagu balada yang indah ini. Flagers ingin melihat video musik “Human” dari Christina Perri? Langsung saja saksikan di bawah ini!

Comments and 3,159 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply