Benarkah Lagu Taylor Swift “Ready For It” Terinspirasi “Yeezus” Milik Kanye West?

September 10, 2017 (3 weeks ago)

Taylor Swift seperti tidak ada habisnya menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Kali ini, mengenai single terbarunya yang berjudul “Ready For It.” Banyak netizen yang mengklaim bahwa single “Ready For It” terinspirasi dari album Kanye West, “Yeezus.” Pasalnya, musik mereka terdengar hampir serupa. Hal itu pun menuai beragam komentar dari kalangan netizen.

Tidak sedikit yang mengolok-olok lagu kedua dari album keenam Taylor itu. “Suara ini seperti Taylor Swift mendengarkan “Yeezus” dan berkata ‘aku dapat melakukan itu’ tetapi itu sampah,” cuit salah satu komentator. Akan tetapi, ada juga yang setia membela idola mereka. Meskipun mengakui mirip dengan album “Yeezus,” fans tetap menyukai karya sang bintang pop itu.

“Lagu terbaru Taylor Swift adalah lagu terbaik dari ‘Yeezus’,” ujar pemilik akun @DylanYadav. “Ready For It” milik Taylor Swift terdengar lebih baik dari “Yeezus.” timpal seorang fans. Dalam lagu ini, Taylor Swift menunjukan kemampuannya nge-rap. Itu merupakan sesuatu yang jarang dia lakukan beberapa tahun terakhir ini. Single “Ready For It” ditulis dan dikomposeri sendiri oleh Taylor Swift. Single ini disebut-disebut bercerita tentang kekasihnya, Joe Alwyn

Comments and 52 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply