Benarkah “Bad Blood” milik Taylor Swift akan Dibuat Versi Film dan Komik?

May 26, 2015

taylor-swift-clip-video-bad-blood-1989-album

Belum lama Taylor Swift merilis video musik “Bad Blood,” karya anyarnya ini mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari penggemarnya. Video musik yang bertabur bintang Hollywood tersebut sampai hari ini telah dilihat oleh 75 juta kali di Youtube. Untuk itu, sebuah sumber mengatakan bahwa video tersebut akan dibuat versi film dan buku komiknya.

“Reaksi untuk video itu sangat positif dan keinginan untuk (meminta) lebih juga sangat banyak,” ujar sumber tersebut. “Taylor punya rencana untuk membuat karakter-karakter (di video) menjadi seri buku komik. Ia juga akan senang jika Todd McFarlane yang menggambar komik itu. Dan jika jadwal memungkinkan, sebuah film juga. Ini bukan yang terakhir kalinya kalian akan melihat karakter-karakter itu dalam beberapa penjelmaan lain.”

Jika hal tersebut benar, proyek baru Taylor ini dipastikan akan luar biasa. Bagaimana tidak, pasalnya, akan banyak aktris dan model yang terlibat dalam satu produksi. Seperti, Selena Gomez, Jessica Alba, Cindy Crawford dan yang lainnya. So kita tunggu saja ya Flagers kelanjutan dari karya Taylor Swift ini

Comments and 927 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply