Taylor Swift Berkostum Ala Olaf “Frozen” Saat Konser “1989” di Florida

November 2, 2015

90110

Halloween merupakan salah satu perayaan yang paling ditunggu-tunggu bagi semua orang. Pasalnya, dalam acara satu kali setahun itu setiap orang berhak untuk berdandan seram atau memakai kostum pilihan untuk untuk merayakannya. Seperti kebanyakan orang, Taylor Swift pun tidak mau ketinggalan untuk merayakan Halloween. Meskipun masih dalam rangkaian tur konser dunia “1989,” kekasih Calvin Harris ini tetap mengenakan kostum Halloween saat tengah menggelar konsernya di Raymond James Stadium di Tampa, Florida, pada Sabtu (31/10) lalu.

Mantan pacar Harry Styles ini berdandan seperti manusia salju imut, yaitu sosok Olaf dari film terlaris Disney, “Frozen.” Tak hanya itu saja, Taylor juga mengundang pelantun “Let It Go” yang menjadi pengisi soundtrack hits film tersebut, Idina Menzel. Idina Menzel hadir dalam balutan gaun biru berkilauan ala Elsa. Ia pun sukses meraih berbagai nada tinggi yang ada dalam single. Berbeda dengan Idina, Taylor yang berada di sebelahnya malah menari ceria sambil bergaya kocak.

tumblr_nx4f2iIJPl1rk3uipo1_500

Keduanya juga melepas kostum untuk meneruskan penampilan. Tak mau kalah dari Idina, pelantun single “Wildest Dreams” itu ikut unjuk bakat dengan melanjutkan nyanyian. Konser pun semakin meriah saat kembang api menyala dari panggung. Untuk Flagers yang penasaran yuk langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 1,293 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply