Batal Konser di Indonesia, Justin Bieber Rilis Single Baru di Hari Kemerdekaaan Indonesia

August 17, 2017

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber tiada habis-habisnya mengejutkan para penggemarnya. Beberapa waktu lalu, pelantun single “Love Yourself” ini mendadak membatalkan seluruh sisa jadwal tur “Purpose,” termasuk di Indonesia. Kini Justin Bieber kembali membuat heboh para penggemarnya dengan pengumuman perilisan single terbarunya.

Hal tersebut disampaikan lewat akun Instagram dan Twitter-nya. Penyanyi berusia 23 tahun itu mengunggah gambar artwork yang menampilkan dua burung memegang seekor cacing tersenyum. Gambar tersebut terdapat tulisan berbunyi “Friends.”

Dalam keterangannya, Justin Bieber mengabarkan bahwa lagu barunya itu akan dirilis pada 17 Agustus waktu setempat. “Musik baru. Kamis malam,” tulisnya singkat. Mengutip Mirror, single tersebut merupakan kolaborasi antara Bieber dan Bloodpop.  Melihat postingan ini, penggemar menyambutnya dengan sorak sorai.  Justin Bieber tampaknya juga sama antuasiasnya dengan penggemarnya. Sampai-sampai, penyanyi asal Kanada ini mengunggah foto artwork yang sama sebanyak 12 kali di Instagramnya.

Comments and 76 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply