Justin Bieber Siap Merilis Single “What Do You Mean” pada Bulan Agustus

July 30, 2015

album

Mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber mengungkapkan judul dan tanggal rilis single terbarunya. Saat diwawancarai oleh Ryan Seacrest dalam acara radio yang dipandunya, Justin mengumumkan lagu yang bertajuk “What Do You Mean” akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Lagu ini diproduseri oleh Poo Bear dan diharapkan menjadi salah satu lagu terbaik Justin Bieber.

Pengumuman tersebut diikuti sebuah postingan di akun Instagram Justin, @justinbieber pada Rabu (29/7). Postingan tersebut berupa foto dengan tulisan “30 days” yang menandakan waktu penghitungan mundur sebelum perilisan single “What Do You Mean.” “Saya sudah banyak bekerja di studio, saya hanya mencoba memiliki suara yang konsisten, dan sound yang kohesif,” ujar sang penyanyi seperti dilansir situs Aceshowbiz. Meskipun Justin Bieber kerap mendapatkan kritik karena kontroversinya, namun rupanya ia merupakan seorang yang pekerja keras. Ia pun membocorkan betapa ia bekerja sangat keras untuk lagu tersebut.

rs_600x600-150729095034-600.justin-bieber

Pelantun Boyfriend tersebut rupanya ingin lagu tersebut menjadi inspirasi bagi para pendengarnya. “Saya ingin ini menjadi inspirasi, terkadang saya bertanya, apakah ini sudah cukup?,” pungkasnya. So Flagers harap besabar ya menantikan single terbaru Bieber yang berjudul “What Do You Mean.”

Comments and 1,396 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply