Cody Simpson dan Justin Bieber Siap Gemparkan Dunia Musik dengan Album Duet

September 2, 2014

97justin cody 2

Penyanyi pop asal Australia Cody Simpson sedang mempersiapkan diri untuk merilis album duetnya bersama Justin Bieber. Cody Simpson  mengungkapkan, dirinya telah menghabiskan waktu bersama pelantun single “Baby,” Justin Bieber di studio rekamannya, namun Cody tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kolaborasi mereka tersebut. Cody mengatakan bahwa album duetnya tersebut akan dirilis pada November ini.

Simpson mengatakan bahwa tribute ini dimulai ketika beberapa bulan lalu setelah Justin Bieber melihat beberapa klip musik Cody Simpson di Instagram. Awalnya, ini semua hanya sekedar percobaan. Cody Simpson menceritakan kalau mereka awalnya hanya iseng masuk ke studio rekaman namun tanpa terasa mereka berakhir sampai pukul enam pagi di dalam studio. “Awalnya kami hanya merampungkan satu lagu, namun di malam-malam berikutnya kami menulis sampai dengan 12 lagu dalam tujuh hari, tak heran kami bekerja sepanjang malam,” tambah Cody.

“Justin merupakan teman yang baik untukku. Kami berdua menulis sendiri lagu-lagu tersebut,” ungkap Cody. Justin Bieber mengatakan bahwa Cody telah menemukan jati dirinya dengan tumbuh menjadi apa yang Cody pikirkan. “Aku melihatmu sebagai gitaris, penyanyi dan penulis lagu yang seperti kau inginkan,” tambah Bieber. Sementara itu, Cody tak hanya disibukkan dengan persiapan album kolaborasinya, penyanyi yang baru saja beralih label rekaman tersebut juga merencanakan perilisan album solo baru tahun depan.

Comments and 1,761 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply