Absen di MTV VMA 2016, Justin Bieber Malah Nyanyi di Tempat Ini

September 1, 2016

justinkaraoke_c

Ajang MTV Video Music Awards 2016 telah berakhir. Di ajang tersebut, diva pop dunia Beyonce Knowles berhasil memborong trofi dari 8 kategori. Namun ternyata tak hanya pemenang maupun musisi yang hadir yang jadi sorotan. Sejumlah penyanyi lain yang absen dari ajang tersebut juga ikut menjadi bahasan media.

Salah satunya yang melewatkan MTV VMA 2016 Minggu (28/8) kemarin adalah Justin Bieber. Belakangan ini baru terungkap ke mana perginya Justin hingga rela absen dari momen malam itu. Usut punya usut, Justin ternyata lebih memilih untuk asyik bernyanyi di sebuah bar di kawasan Los Angeles. Diungkapkan oleh seorang sumber, Justin disebut mulai asyik bernyanyi setelah sempat minum-minum.

“Dia datang sekitar pukul 10 malam didampingi petugas keamanan,” ujar sumber seperti dilansir dari Huffington Post. “Justin kenal pemilik bar jadi dia minum gratis. Setelah minum-minum sebentar, mood-nya langsung bagus dan beberapa orang mulai berkaraoke. MC di situ langsung bilang, “Justin akan bernyanyi untuk kita malam ini.”

Momen penampilan Justin bahkan sempat direkam dan diunggah di akun Instagram. Bukan lagu hitsnya sendiri, Justin memilih single lawas bertajuk “Great Balls of Fire” untuk dibawakannya malam itu.

Comments and 517 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed