One Direction Kembali Mencuri Hati Para Wanita Lewat Single “Steal My Girl”

October 3, 2014

one direction steal my girl(2)

Setelah sebelumnya merilis single Fireproof pada album terbaru mereka, “Four”, kini boy band yang digawangi oleh Liam, Niall, Zayn, Harry, dan Louis kembali merilis single barunya, “Steal My Girl.” Melalui akun sosial twitter mereka, One Direction mengumumkan perilisan single terbarunya ini. Pada single “Steal My Girl,” One Direction masih mengusung nuansa musik era 80-an. Single bergenre pop rock era 80-an ini rupanya telah menjadi inspirasi bagi One Direction dalam bermusik.

Lirik dari “Steal My Girl,” ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne yang juga di bantu oleh Drewett, Wayne Hector, Julian Bunetta dan John Ryan. Mereka semua adalah musisi dibalik kesuksesan hits 1D lainnya seperti “Best Song Ever.” Mereka mencoba mengombinasikannya dengan musik masa kini sehingga menghasilkan karya musik yang enak didengar.  Sebelumnya, pada single “Best Song Ever”, mereka membawa intro dari lagu Baba O’Riley yang pernah menjadi hits di era 80an.

Saat ini, “Steal My Girl” sudah tersedia di seluruh negara kecuali di Inggris. Single itu baru akan dirilis secara resmi di Inggris pada 12 Oktober mendatang. Sejak minggu pertama bulan September, album FOUR langsung menjadi jawara di iTunes Album Chart di 67 negara, termasuk Amerika. Lagu Fireproof mencetak rekor di download 1 juta kali hanya dalam kurun waktu 24 jam. Dan saat ini, single “Steal My Girl” yang baru dirilis menduduki peringkat teratas iTunes Indonesia looh.

Boyband yang beranggotakan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan ini sepertinya sudah langganan untuk sukses dalam perilisan single maupun album. Bahkan lagu-lagu dari One Direction langganan masuk top chart tangga lagu Billboard, dan bakal bertahan lama disana. Album ke empat One Direction yang berjudul “Four,” rencananya akan dirilis pada 17 November mendatang.

Penasarang dengan single terbaru One Direction yang berjudul “Steal My Girl”? Simak berikut ini ya Flagers!

Comments and 1,873 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply