Simon Cowell Sindir One Direction dengan Alasan Sakit Hati

September 19, 2016

simoncowell

Lewat kerja keras dan usaha seorang Simon Cowell lah, One Direction dapat terkenal seperti sekarang. Namun saat mendengar rencana solo karier masing-masing membernya, Simon pun tak tahan untuk menyindir One Direction. “Aku dengar banyak hal sekarang, apa yang kini mereka kerjakan, dan aku tidak dilibatkan. Sepertinya mereka tidak menginginkanku. Maaf aku sudah membuat kalian terkenal,” sindir Simon. “Tidak ada yang bisa membuatku terkejut lagi. Jika boleh jujur, aku rasa mereka harus membicarakan itu denganku.”

Para member One Direction memang tidak lagi bekerjasama dengan manejemen Syco milik Simon. Zayn Malik telah bergabung dengan RCA Records, Liam Payne menandatangi kontrak dengan Capitol Records, sedangkan Niall Horan bekerjasama dengan Universal.

Sementara itu, Harry Styles dikabarkan akan bekerja solo, meninggalkan Louis Tomlinson yang hanya satu-satunya member One Direction yang masih loyal pada manejemen Simon. Kini Louis tengah bekerjasama dengan Simon membentuk sebuah girlband baru.

Comments and 447 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply