Video Musik Kanye West, “Famous” Tampilkan Taylor Swift Hingga Donald Trump Telanjang Bulat

June 26, 2016

attends The 57th Annual GRAMMY Awards at the STAPLES Center on February 8, 2015 in Los Angeles, California.

Pada pertengahan Februari 2016 lalu, Kanye West baru saja merilis album bertajuk “The Life of Pablo.” Dengan lagu utama “Famous”, penyanyi kelahiran 1977 ini berhasil memuncaki chart Billboard 200 pada April lalu. Namun, sampai saat ini lagu “Famous”  masih menjadi pembicaraan hangat karena liriknya yang terkesan menyindir Taylor Swift. Seperti lagunya, video musik yang diunggah di Tidal pada Jumat (24/6) malam waktu setempat ini pun tak luput dari kontroversi.

Pasalnya, dalam video tersebut menampilkan Kanye West dan beberapa artis terkenal lainnya yang sedang telanjang. Diantaranya adalah Taylor Swif, Kim Kardashian, Amber Rose, Rihanna, Chris Brown, Caitlyn Jenner serta Donald Trump. Mereka berbaring di atas sebuah kasur besar berwarna putih. Mungkin tidak asing apabila Kim Kardashian dan Rihanna tampil telanjang, tapi yang mengejutkan adalah Taylor Swift dan Donald Trump. Meski demikian, masih belum bisa dipastikan apakah yang ada dalam video tersebut adalah artisnya yang asli atau tidak.

Sementara itu, Taylor telah menyangkal bahwa Kanye telah menelpon dan meminta keterlibatannya dalam lagu “Famous.” Ia mengatakan bahwa Kanye hanya meminta izin untuk memposting di Twitter yang langsung ditolak oleh Taylor. Hmmm semakin rumit ya!

Comments and 864 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed