Aksi Sensasional Justin Bieber di Fashion Rocks

September 11, 2014

boo-justin-bieber

Bukan Justin Bieber namanya, kalau setiap penampilannya tidak menuai sensasi. Namun sensasi kali ini agak sedikit berbeda dari biasanya. Aksi sensasional ini muncul ketika penyanyi muda bertalenta ini menghadiri acara fashion dan musik “Fashion Rocks.” Justin menikmati aksi sensasionalnya tersebut di atas panggung konser “Fashion Rocks” saat bersama model Laura Stone membuka penampilan Rita Ora.

Awalnya, kemunculan Justin di  atas pangggung mendapat cercaan dari para penonton “Fashion Rocks”. Namun dengan santai ia mengatakan, “Sebetulnya saya akan merasa lebih nyaman kalau hanya mengenakan ‘Calvins’ saja.” Seketika Justin melepaskan satu per satu mulai dari sepatu, celana jeans, blazer, kaus kaki dan yang terakhir… kaosnya! “Is that better?” tanya Justin ke penonton sambil hanya mengenakan celana dalam Calvin Klein. Spontan semua cercaan penonton berubah menjadi teriakan meriah.  Sangat wajar kalau para penonton mendadak heboh karena Justin memang terlihat begitu seksi sekali! Tak lama kemudian, ia pun memperkenalkan Rita Ora sebagai penampil berikutnya.

Tidak ketinggalan, Justin Bieber pun segera mengunggah foto dirinya yang topless ke akun Instagramnya. Acara “Fashion Rocks” sendiri memang disponsori Calvin Klein. Kemungkinan Justin secara tidak langsung sedang mempromosikan merek pakaian dalam itu sekaligus menghibur para hadirin dengan tubuhnya yang kekar.

Fashion Rocks sendiri merupakan konser kolaborasi antara fashion dan musik yang diadakan di Barclays Center, New York pada 9 September bersamaan dengan event New York Fashion Week 2014. Selain nama-nama yang disebutkan di atas, artis lain yang turut meramaikan acara yang sempat vakum beberapa tahun ini adalah Jennifer Lopez, Usher, Nicki Minaj, Jennifer Hudson, Duran-Duran, Miranda Lambert, dan masih banyak lagi dengan host Ryan Seacrest.

Comments and 1,891 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply