Isyaratkan CLBK, Selena Gomez dan Nick Jonas Saling Kirim Pesan Mesra

December 31, 2016

selena-gomez-nick-jonas

Nick Jonas pernah menjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez pada tahun 2008. Namun hubungan mereka hanya berjalan selama dua tahun saja. Setelah delapan tahun berlalu, kini adik laki-laki Joe Jonas ini dikabarkan kembali mendekati pelantun “Hands to Myself” itu.

Mengutip Life & Style, Nick dan Selena dikabarkan saling mengirimi pesan mesra. “Nick mengirim SMS pada Selena berupa puisi manis dan meme untuk membuatnya tertawa,” ujar seorang sumber. Penyanyi berusia 24 tahun ini pun membalasnya dengan nada serupa.

Situs tersebut menyebutkan Nick ingin mendapatkan kesempatan kedua dari Selena. Ia berharap bisa menjalani hubungan yang lebih serius dengan mantan kekasih Justin Bieber itu. Seperti yang diketahui, Selena merupakan cinta ‘monyet’ Nick Jonas ketika ia masih remaja. Meski kisah asmara mereka telah kandas bertahun-tahun yang lalu, keduanya masih menjalin hubungan yang baik.

Bahkan belum lama ini, Nick memberikan dukungan pada Selena setelah ia kembali ke industri musik. Ia memberikan emoji tangan bersinar pada foto yang memperlihatkan penampilan terbaru Selena. Menurut Flagers bagaimana? Cocok ga kalau Nick balik lagi sama Selena?

Comments and 304 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply