3 Petunjuk Album Taylor Swift yang Akan Segera Dirilis

August 15, 2014

large.t3hrQmHma2bn8Nk6DHpb57z7lf_AnD79WIbgk67ZPQM

Sepertinya Taylor Swift ingin sekali membuat fans nya penasaran. Pasalnya, penyanyi yang sukses lewat album ke-4 bertajuk “Red” yang dirilis pada 2012 ini meluncurkan petunjuk-petunjuk terkait album barunya. Seolah ingin bermain tebak-tebakan bersama penggemarnya, Taylor Swift meluncurkan tiga petunjuk yang ia unggah ke akun sosial instagram pribadinya di tanggal yang berbeda-beda.

Pelantun single “Back to December” ini pertama kali menggunggah petunjuk albumnya berupa video singkat yang memperlihatkan jari telunjuknya yang sedang memencet tombol lift lantai 18 pada tanggal 4 Agustus 2014 lalu. Seolah ingin menegaskan kalau video tersebut patut diperhatikan, Taylor Swift menekan tombol lantai 18 tersebut secara berulang-ulang. “So, here`s your first clue..” tulisnya pada caption video petunjuk pertamanya ini.

Hanya berselang tiga hari dari petunjuk pertama, Taylor Swift kembali mengunggah petunjuk kedua pada akun instagramnya dengan caption “Cluuuuuuue number twoooooo.” Kali ini dia mengunggah foto kucing putih lucu yang berada di sebuah rak buku. Selain itu, di atas kucing putih tersebut terdapat lukisan kota New York yang lengkap dengan patung Liberty. Pada foto tersebut juga terdapat jam digital yang menunjukkan pukul 05.00. Entah apa yang sebenarnya ingin Taylor Swift lakukan, masih dalam tanda tanya besar.

taylor-swift-second-instagram-clue

Ulah Taylor Swift dalam membuat para penggemarnya penasaran ternyata tidak sampai disitu. Penyanyi berumur 24 tahun ini akhirnya mengunggah petunjuk terakhir. Pada petunjuk terakhir ini cukup sulit untuk dimengeri, pasalnya petunjuk terakhirnya tersebut hanya menampilkan foto situs pencarian ternama, Yahoo dengan kolom search berisi clue #3. Caption yang dia berikan pada petunjuk terakhirnya ini adalah “This is………”.

53e4dd1b9b1e228549e7ab48_taylor-swift-clue-2

Meskipun belum begitu jelas apa yang sebenarnya dilakukan oleh musisi sekaligus bintang film ‘Valentine`s Day” ini. Entah dirinya akan membuat album atau single namun para penggemarnya yakin kalau idolanya tersebut sedang mempersiapkan album ke-5 nya. Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari Taylor Swift terkait berita ini. Flagers penasaran kan apa yang sebenarnya taylor Swift rencanakan? Kita tunggu tanggal 18 Agustus 2014 ini ya.

Comments and 1,620 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply