3 Bulan Pacaran, Taylor Swift Akhirnya Putus dengan Tom Hiddleston

September 11, 2016

18-hiddleswift-bond-w710-h473-2x

Penyanyi yang kini dikenal dengan paling cepat gonta-ganti pasangan, Taylor Swift kembali merasakan patah hati usai memutuskan hubungan dengan Tom Hiddleston. Penyanyi 26 tahun ini disebut lebih memilih berpisah dari Tom usai aktor asal Inggris itu menginginkan hubungan mereka menjadi konsumsi publik. Tom mengajak Taylor untuk tampil bersama di acara penghargaan Emmy Awards. Namun sayangnya, pelantun lagu “Blank Space” ini tak sependapat dengan keinginan Tom tersebut dan justru meminta putus.

Sebelumnya, Taylor memang tak pernah berjalan bersama di karpet merah dengan mantan-mantan kekasihnya. Seperti saat menghadiri Grammy kemarin, Taylor bahkan lebih memilih menggandeng Selena Gomez daripada sang mantan Calvin Harris.

Sedangkan Tom lebih nyaman jika jalinan asmara mereka menjadi konsumsi publik. “Taylor awalnya setuju dengan hal itu tapi takut Tom jatuh cinta dengan ide itu dan tidak jatuh cinta padanya dengan alasan yang tepat,” lanjutnya. Sementara itu, jalinan asmara antara Taylor dan Tom ini berakhir usai tiga bulan bersama. Terakhir kali, keduanya terlihat bersama saat makan malam di Santa Monica pada 27 Juli kemarin.

Comments and 417 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply