The 1975 Menghadirkan Video Musik Hitam Putih untuk “Settle Down”

Posted by
February 2, 2014

the1975-jan13-1

Group yang sedang banyak diperbincangkan oleh penggemar dan juga kritikus musik, The 1975 merilis video musik terbaru mereka, “Settle Down.” Pada saat yang bersamaan dengan rilisnya single ke-5 mereka di UK tersebut, The 1975 juga merayakan single pertama, “Chocolate” yang berhasil masuk ke jajaran Billboard Hot 100 Amerika Serikat.

Video musik “Settle Down” menampilkan gaya nostalgia dengan sinematografi hitam putih. Lagu yang sangat catchy ini, menghadirkan gambaran video musik sederhana dari kehidupan di sebuah kota kecil. The 1975 yang dimotori oleh Matthew Healey, merupakan band Inggris yang berasal dari kota Manchester. Band ini banyak disebut-sebut sebagai group Inggris yang akan meraih popularitas mendunia di tahun 2014, menyusul Bastille dan Disclosure. Ingin melihat seperti apa video musik “Settle Down” dari salah satu band terpanas di dunia ini? Langsung saja disimak melalui tautan di bawah ini.

Comments and 3,451 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply