Penampilan Brilian Sam Smith di SNL

Posted by
April 4, 2014

Sam-Smith-SNL-608x342

Setelah menggebrak Inggris dengan single solo perdananya, “Money on My Mind” yang langsung melesat ke peringkat pertama, Sam Smith siap melakukan serangan ke Amerika Serikat. Penyanyi yang lahir di Bishops Stortford, Inggris pada 19 Mei 1992 ini siap untuk menjadi bintang solo pria terbaru. Pada awal tahun 2014, Sam Smith meraih penghargaan Critics Choice dari Brit Awards, dan album perdananya “In The Lonely Hour” juga banyak mendapatkan pujian atas kualitasnya. Sebelumnya, Sam Smith berhasil mendapatkan perhatian dari industri musik setelah melakukan kolaborasi dengan Disclosure melalui lagu “Latch” dan Naughty Boy dalam lagu “La La La.”

Suara falsetto yang melengking memang menjadi ciri khas dan sekaligus nilai jual dari Sam Smith. Kini, Ia telah menunjukkan kemampuannya kepada publik yang lebih besar, Amerika. Pada Sabtu, 29 April lalu, Sam telah menghadirkan penampilan di program televisi “Saturday Night Live” (SNL). Sam Smith membawakan single kedua berjudul “Stay With Me” dari album perdananya. Namun, penampilan yang telah membuat jutaan mata dan telinga penonton Amerika terpana adalah untuk lagu “Lay Me Down.” Sam Smith membawakan “Lay Me Down” secara akustik dan penuh penghayatan. Penampilan ini dijamin akan membuat kita terharu dan semakin tergila-gila dengan Sam Smith. Penasaran? Langsung saja saksikan 2 penampilan dahsyat dari calon penyanyi solo pria terhebat di dunia tahun ini, Sam Smith.

Comments and 1,870 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply