Disclosure Siap Tampil dalam DGTL LVE 2016 Pertama Di Jakarta

April 19, 2016

DISCLOSURE-Instagram-NEW-510x561

Love & Other Things dan The Livescape Group mempersembahkan festival DGTL LVE untuk yang pertama kali, sebuah pengalaman festival musik di Jakarta, menampilkan Disclosure dan banyak lagi pada 4 Mei mendatang di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta.

Gagasan dari pengagas hiburan malam Jakarta, Love & Other Things, dan organizer di balik IT’S THE SHIP – festival di atas laut terbesar di Asia, The Livescape Group, telah bekerjasama untuk menggelar sebuah festival DGTL LVE (baca: Digital Love) pertama kalinya, sebuah serial baru dari pengalaman bermusik dan kegiatan seni yang akan bertempat di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta untuk satu malam pada 4 Mei 2016 mendatang. Untuk ynag pertama kalinya DGTL LVE adalah sebuah acara festival musik modern king of house dimana khusus pada genre musik ‘House’, yang akan menampilkan dari DJ generasi future house Disclosure, bersama dengan Tchami serta nama besar DJ lokal, Bima G dan Dipha Barus. Kehadiran festival musik DGTL LVE pertama diharapkan dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung ke acara ini. Festival terbaru ini juga menandai kehadiran promotor The Livescape Group asal Malaysia ini ke ranah pasar kegiatan hiburan di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan kegiatan eksperimental terbaru ini bersama dengan  The Livescape Group. Festival DGTL LVE merupakan acara berkumpul bersama orang-orang yang seru dengan pemikiran sejenis yang menikmati pengalaman-pengalaman baru, sudut pandang berbeda dari kesenian, musik digital terbaik dan hiburan yang menarik,” jelas Yudha Budhisurya, Co-Founder dari Love & Other Things.

“Kami sudah tidak sabar untuk menghadirkan pertunjukan pertama Livescape di Jakarta dan kami sangat senang dapat menghadirkan sebuah pertunjukan tak terlupakan karena kami dengar, orang Jakarta sangat tahu bagaimana menghidupkan suasana pada sebuah acara musik. Kami sangat senang dengan kehadiran Disclosure sebagai artis utama dalam acara perdana ini dan para penggemar dapat hadir dan mengharapkan sebuah pertunjukan kelas dunia dengan produksi kelas dunia pula,” ungkap Rahul Kukreja, Direktur Live Events dari  The Livescape Group.

Menjadi artis utama dalam festival DGTL LVE pertama adalah duo musisi elektronik dari Inggris, Disclosure. Terbentuk di tahun 2010, kelompok musik ini terdiri dari kakak-adik Howard dan Guy Lawrence. Disclosure juga telah menjadi artis utama dari beragam festival musik seperti Electric Daisy Carnival, Ultra Music Festival, Holy Ship, dan Stereosonic. Duo musisi ini juga telah mendapat nominasi untuk Album Dance/Electronica Terbaik pada tahun 2014 dari Grammy Awards untuk album platinum mereka yang berjudul Settle. Lagu-lagu dari album perdana mereka tersebut termasuk “Latch”, “White Noise”, dan “You and Me”. Dua musisi berbakat ini sekali lagi mendapat nominasi Grammy Awards 2016 pada kategori yang sama untuk album kedua mereka, Caracal.

Yang akan turut memeriahkan selain Disclosure akan tampil juga Tchami, terkenal di dunia music dance dengan remix lagu dari Janet Jackson ‘Go Deep’ dan turut hadirnya beberapa lagu di bawah label Fool Gold record yang makin membawanya sebagai pemimpin gaya future house sound yang fresh. Karyanya semakin banyak di kagumi dengan banyak lagu – lagu yang di remix seperti dari AlunaGeorge dan lagu Jack U ‘Take U There’, yang pendapat pujian dari Diplo, Dillion Francis, dan Skrillex. Tchami makin dikenal akan reputasinya setelah tampil di festival –festival besar dunia, Tchami tampil dengan DJ set di Ultra Miami, dan juga baru saja melakukan tour di USA bersama DJ Snake, Mercer & Malaa dibawah label My French.

Disclosure dan Tchami baru saja tampil di acara festival Coachella minggu lalu, 2 raja musik modern house ini tentunya akan tampil memukau di festival DGTL LVE!

Para DJ ternama dari musik dance elektronik lokal seperti Bima G dan Dipha Barus juga akan tampil pada DGTL LVE pertama, menghadirkan getaran musik dan irama berbeda pada festival ini. Sejauh ini, musisi-musisi yang akan hadir sangat beragam dari sub-genres musik elektronik, dan pihak penyelenggara juga berusaha memperkaya pemilihan musik dan akan menambahkan bintang tamu khusus ke jajaran artis yang akan tampil dalam festival ini.

DGTL LVE adalah ajang musik baru bagi kesenian untuk bersama dalam satu malam membangun indra sensor kita dimana musisi papan atas musik digital bersatu dengan karya seni yang unik dan kreatif dari beragam artis di dunia. Dengan paduan sebuah desain interior yang direncanakan sebelumnya, kegiatan ini akan memuat sebuah lingkungan yang menyenangkan dan penuh inspirasi, yang akan membawa anda kembali ke masa-masa dimulainya musik elektronik ketika anda memasuki lokasi; masa-masa ketika papan-papan penunjuk arah neon, lantai dansa yang menyala, mesin pemutar musik dan tempat bermain retro yang berjajar, kemudian anda akan dibawa ke masa kini dan mendatang dengan tata panggung LED, tata lampu, laser dan SFX yang canggih.

DGTL LVE akan bertempat di Eco Park Convention Ancol, Jakarta pada 4 Mei 2016 mendatang. Tersedia tiket early bird terbatas dengan harga IDR420,000. Tiket dengan harga normal tersedia dengan harga IDR500,000 dan dapat dibeli melalui www.galactix.asia dan www.tiket.com. Paket VIP juga tersedia dan akan diumumkan selanjutnya. Pertunjukan akan mulai pada pukul 8 malam. Untuk informasi lebih lanjut tentang DGTL LVE di Jakarta, Indonesia, kunjungi www.dgtl-lve.com atau ikuti Facebook, Twitter dan Instagram di @DGTL_LVE. DGTL LVE diselenggarakan oleh Love & Other Good Things dan The Livescape Group.

Jajaran DJ yang akan tampil di festival musik DGTL LVE:

Detil Info Harga Tiket Masuk:

Tipe dan detil tiket: Harga
  • Early Bird
IDR 420,000
  • Tiket Normal

 

IDR 500,000

 

Comments and 779 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply