Menggaet Tyga, Justin Bieber Buat Kejutan di Konser Mini

February 3, 2016

justinbieber-bigsean-concert

Secara mengejutkan, penyanyi muda, tampan nan berbakat, Justin Bieber sukses membuat para penggemarnya berteriak heboh saat melihat kemunculannya. Justin Bieber sengaja mengejutkan Beliebers dengan tampil dadakan di mini konser yang di gelar di West Hollywood club 1 OAK, Los Angeles.

Justin tampil di atas panggung membawakan beberapa lagu andalannya dalam album terbarunya, “Purpose.” Dalam mini konser tersebut, mantan kekasih Selena Gomez ini tak sendiri, dirinya mengajak serta Tyga untuk tampil bersamanya. Beberapa lagu seperti “Sorry” dan “What Do You Mean?” berhasil dibawakan dengan apik oleh Justin. Penyanyi asal Kanada itu juga menyanyikan lagu “Wait for a Minute” yang dinyanyikan berduet bersama Tyga.

Sementara itu, Justin juga sempat terkejut dengan banyaknya penonton dewasa dalam mini konsernya kali ini. Semuanya berteriak heboh menyerukan namanya.
Wah seru banget ya Flagers! Untuk Beliebers dan Flagers yang ingin lihat penampilan Justin Bieber dan Tyga di West Hollywood club 1 OAK, Los Angeles bisa check di bawah ini ya!
 

Comments and 2,947 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply